DAERAH

Kabid Humas Polda Gorontalo: Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri 2021 Resmi Dibuka

GORONTALO, Goinfo.id Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri)   pada (19/03/2021) telah membuka pendaftaran calon anggota Polri angkatan 2021.

Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tricahyono SIK, menyampaikan perihal edaran yang dikeluarkan sebagai Sumber Daya Manusia (SDM) serta situs resmi para calon untuk mendaftarkan diri.

“Pendaftaran secara online penerimaan Polri tahun 2021 resmi dibuka mulai hari ini tanggal 19 Maret sampai dengan 01 April 2021 melalui situs penerimaan.polri.go.id” Jelasnya.

Lanjut Kabid Humas, peserta yang berminat mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri khususnya putra putri Provinsi Gorontalo dapat menanyakan syarat dan ketentuan di Polres setempat atau bisa datang langsung ke Biro Sdm Polda Gorontalo.

“Ada tiga layanan rekrutmen yang dibuka dalam waktu bersamaan ini yaitu Akademi Kepolisian (AKPOL), Bintara Polri dan Tamtama Polri,” Ungkap Wahyu.

Dirinya juga menuturkan Polri kali ini membuka beberapa kuota khusus bagi penerimaan Bintara Tugas Umum, Bakomsus teknologi informasi, Bakomsus Perawat, Bakomsus Bidan dan juga Bakomsus Pramugari.

“Masing-masing slot kebutuhan Bintara di atas akan disesuaikan dengan jurusan sekolah dari peserta sebelumnya untuk diarahkan sesuai dengan kebutuhan rekrutmen anggota Polri,” Tandas Kabid Humas Polda Gorontalo.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button