BOALEMODAERAH

Miris, BSG Tak Libatkan DPRD Boalemo Pada Pelaksanaan RUPS

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho menyayangkan Pihak Bank SulutGo tidak melibatkan DPRD Boalemo, dalam Rapat Umum Pembagian Saham (RUPS).

Saat dihubungi awak Media Via Telepon Seluler, Ketua DPRD Boalemo membenarkan bahwa Bank SulutGo tidak melibatkan DPRD dalam RUPS 2021.

Kata Eka, Kegiatan (RUPS) yang dilaksanakan oleh Bank SulutGo di Tondano, disamping mengundang Bupati Boalemo Harus pula melibatkan DPRD di dalamnya, karena DPRD merupakan Lembaga yang berperan.

“Ya, DPRD tidak di undang, yang diundang hanya Bupati, seharusnya ketika diadakan RUPS semestinya kami pihak DPRD diundang sebab tanpa persetujuan DPRD penyertaan modal itu tidak akan ada” Ungkapnya

Menurut Ketua Eka, tidak masalah meskipun pihaknya tidak ada keterlibatan namun minimal di hargai sebagai Pimpinan Daerah mengingat Pemerintah Kabupaten Boalemo pemegang Ke 3 Saham di Bank SulutGo.

Lanjut Eka, yang tidak bagus di dengar ketika persoalan RUPS ini dipertanyakan kepada Pimpinan, justru saya merasa kaget, sehingga kedepannya Kegiatan RUPS ini harus perlu dibicarakan.

“Kemarin alasan mereka tidak mengundang DPRD karena pemerintah Daerah itu hanyalah Bupati, Padahal jelas dalam Undang-undang menyatakan Pemerintah Daerah dan DPRD” Tandasnya.

Ditempat yang berbeda, saat dikonfirmasi awak media melalui Via Whatsap, Kepala Bank SulutGo Cabang Tilamuta mengatakan dirinya masih berada di Jakarta, nanti ditunggu pihak Bank SulutGo yang mendampingi Bupati Boalemo pada RUPS 2021.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button