BOALEMO

Pemerintah Daerah Canangkan HUT ke-23 Kabupaten Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Boalemo, yang ke-23, Selasa (04/10/2022).

Kegiatan yang bertempat di Alun-alun Tilamuta, dihadiri oleh Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Sekda Boalemo, Unsur Forkopimda, Instansi Vertikal, para Pimpinan OPD, Kepala Badan, Kabag, serta para Camat.

Pada kesempaten itu, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., membeberkan tema yang diambuil dalam memperingati HUT Kabupaten Boalemo, yang ke-23.

“Pada momen pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Boalemo, yang ke-23 tahun ini, kita telah mengusung Tema: 23 Tahun Boalemo, Bangkit Bersinergi. Yang artinya semangat untuk membawa Kabupaten Boalemo, kearah yang lebih maju dengan merangkul seluruh element untuk bersatu dan bersinergi dengan memaksimalkan pemanfaatan potensi sumber daya produktif Daerah untuk mewujudkan kesejahteraah masyarakat Boalemo,”ucapnya.

“Saat ini kondisi perekonomian Daerah terus membaik, hal ini tercermin dari semakin membaiknya kondisi inndikator makro Daerah”sambungnya.

Kata Hendriwan, dimemon HUT Boalemo yang ke-23 ini, Alhamdulillah Baznas mulai menjalankan program kerjanya.

“Program kerja yang sudah dijalankan Baznas Kabupaten Boalemo berupa penyaluran sembahko bagi kaun dhuafa, tambahan insentif bagi guru TPQ, serta memberikan bahan bangunan bagi tiga KK yang mengalami musibah kebakaran,”ungkapnya.

Tak lupa dirinya memberikan apresiasi kepada ASN maupun TPK yang telah dengan ikhlas mengeluarkan zakat.

“Atas nama Pemda Boalemo, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh ASN dan PTK yang telah dengan ikhlas menyalurkan Zakat, Infaq, maupun Sedekah melalui Baznas Kabupaten Boalemo,”beber Direktur Pendapatan Daerah. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button