BOALEMODAERAH

Gelar Operasi Pekat Otanaha 1, Polres Boalemo Sita 549 Liter Cap Tikus

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Boalemo menggelar operasi kewilayahan dengan sandi Pekat Otanaha1, serta pemberantasan penyakit masyarakat seperti mabuk, premanisme dan prostitusi. Pada Rabu (17/03/2021).

Operasi yang dilakukan jajaran Polres Boalemo menjelang bulan Suci Ramadhan ini akan dilakukan selang waktu 12 hari, Hal ini dilakukan untuk menjaga Daerah Kabupaten Boalemo agar tetap aman dan Kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, mengatakan kegiatan ini di maksudkan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas menjelang bulan Suci Ramadhan agar tetap aman dan kondusif.

“kegiatan ini di lakukan untuk memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di saat masyarakat Boalemo menghadapi bulan suci Ramadhan”

Ahmad Pardomuan juga mengungkapkan pelaksanaan operasi pekat otanaha 1, para personil gabungan yang termasuk dalam sprin operasi ini, berhasil menyita Miras Captikus sebanyak 549 Liter dan Miras bermerek 67 Botol. Tutur Kapolres Boalemo.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button