BOALEMO

Anas Jusuf: Inovasi Sangat Dibutuhkan Untuk Menunjang Daya Saing Daerah

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.ID — Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar Workshop Kelitbangan hari ke dua yang bertempat di Hotel Ibis manado, Rabu (17/03/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Boalemo, Kepala Bappeda Kabupaten Boalemo, Andres Adji, serta Bappeda Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Boalemo, menyampaikan   peran kelitbangan dalam tata kelola Pemerintahan sangat di butuhkan terutama untuk mengidentifikasi permasalahan yang berkembang di Daerah.

“Saya telah melakukan road show di seluruh OPD,tetapi dalam road show yang di lakukan ini,di samping menyampaikan penegakan di siplin kepada Aparatur Sipil Negara (ASN),saya juga menyampaikan inovasi-inovasi yang sangat di butuhkan untuk menunjang daya saing Daerah.” Ungkapnya.

Kata Anas, setiap kali berkunjung ke OPD, kita selalu menekankan bagaimana menghasilkan inovasi-inovasi yang dapat menunjang program-program pembangunan yang ada di Daerah.

Tak hanya itu, dirinya juga menuturkan Kabupaten Boalemo  sudah banyak  Inovasi-inovasi yang di  hasilkan  terutama  Program Boalemo Melayani Warga (BMW) yang dihasilkan di tiap-tiap Kecamatan.  (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button