DAERAH

Pemerintah Kepulauan Yapen Terima Kunjungan Kapolres Baru

PAPUA, (kepulauan Yapen), Goinfo.id   Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen melaksanakan pertemuan langsung dengan pejabat baru Kapolres kepulauan Yapen AKBP. Ferdiyan Indra Fahmi pada hari Minggu (14/03/2021) yang bertempat di rumah jabat Bupati kepulauan Yapen.

Kepada media Bupati kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos yg di dampingi langsung oleh wakil bupati kepulauan Yapen Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA menyampaikan bahwa pertemuan tersebut merupakan penyambutan bagi pejabat baru Kapolres kepulauan Yapen yang telah seminggu yang lalu serah terima jabatan Kapolres di Polda Papua dari pejabat lama AKBP Wakhid P Utomo , kepada bejabat yang baru AKBP Ferdiyan Indra Fahmi.

“Hari ini beliau silaturahmi kepada kami pemerintah daerah dan kami menyambut baik pak Ferdiyan sebagai Kapolres kepulauan Yapen yang baru dan juga kita menyampaikan selamat datang selamat bekerja di polres kepulauan Yapen ” ucapnya

Bupati Tonny juga berharap agar kerja sama polres dan TNI dalam menjaga ketertiban dan ketentraman di kabupaten kepulauan Yapen dapat berjalan dengan baik Dan terus di bina

“AKBP Ferdiyan Indra Fahmi sebelum menjabat sebagai Kapolres kepulauan Yapen saat ini. Beliau adalah kapolres di kabupaten pegunungan bintang Papua sehingga dengan prngalaman yang di miliki pasti tidak susah untuk menyesuaikan diri dengan kabupaten kepulauan Yapen”ujar Bupati Tonny Tesar.

Bupati juga berharap Kapolres yang baru ini bisa bekerja sama dalam mencegah penyebaran Virus covid 19 di kepulauan Yapen.

“Kami berharap di tengah situasi pandemi ini bapak Kapolres bisa membantu pemerintah daerah yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik sehingga daerah ini bisa lebih cepat memutuskan mata rantai penyebaran covid 19” Ujarnya.

Tak hanya itu, dirinya juga menuturkan, mewakili Muspida saya berharap agar kerjasama yang baik ini juga dapat terus di bina sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi seluruh warga masyarakat di kabupaten kepulauan Yapen ini. (Suhardin Rajab)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button