BOALEMO

Infrastruktur Kabupaten Boalemo Akan Diperbaiki

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.ID — Pemerintah Kabupaten Boalemo, mendapat kunjungan dari Investor PT. Gemilang Utama dalam bidang Promosi.

Kunjungan PT Gemilang Utama tersebut di Terima langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf yang di dampingi Asisten II, Roswita Is Manto, bertempat di Ruang Kerja Plt Bupati, Senin (15/03/2021).

Tujuan kedatangan PT Gemilang Utama ini akan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo untuk memperbaiki Infrastruktur yang ada di Bumi Maleo.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyampaikan Pemerintah Kabupaten Boalemo akan bekerja sama dengan PT Gemilang guna untuk melakukan penataan Kabupaten Boalemo, khususnya Kota Tilamuta.

“Penataan Kabupaten Boalemo, akan dimulai dari Pintu masuk tepatnya di Desa Tangkobu selain itu penataan Jembatan Soeharto, Aikon Kabupaten Boalemo yang nantinya akan dijadikan pusat UMKM dan juga penataan Alun-alun Tilamuta” Ucapnya.

Lanjut Anas, PT Gemilang juga akan membentuk Koperasi UMKM yang di khususkan untuk membantu perekonomian masyarakat Kabupaten Boalemo.

Tak lupa dirinya juga menyampaikan Terimakasih kepada PT Gemilang Utama yang telah melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo untuk menata Bumi Boalemo Damai Bertasbih.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button