BOALEMOKABGOR

Pemkab Boalemo Gelar Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Gorontalo, (Boalemo), Goinfo.ID — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, menggelar Uji Kompotensi Jabatan Pimpinana Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, jum’at (12/03/2021).

Kegiatan yang berlangsung diruang Rapat Plt Bupati tersebut turut dihadiri oleh Asisten III, Yakop Musa, Ketua Pansel, Rauf A. Hatu, serta Kepala BKD-Diklat, Alimudin.

Dilaksanakan uji kompetensi para pejabat berguna untuk meningkatkan berbagai hal tentang kemajuan Daerah Kabupaten Boalemo.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, pada saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut.

“Uji kompetensi para pejabat ini akan menetukan kompetensi profesional, kompetensi kepribadian, serta manajerial” Kata Sekda.

Olehnya Sekda mengatakan kepada para pejabat agar kiranya ada upaya untuk kemajuan pembangunana Daerah kita ini dari berbagai sektor.

“Melalui seleksi uji kompotensi jabatan tinggi pratama ini di harapkan dapat menjadi rekomondasi bagi panitia seleksi untuk menentukan yang berkompoten di dalam bidangnya masing-masing” Ungkapnya.

Tak hanya, dirinya juga berterimaksih kepada kepada Prof.DR.Rauf A.Hatu ,M.si ,selaku panitia seleksi yang telah hadir untuk melakukan uji kompotensi Jabatan tinggi Pratama bagi pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo. (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button