BOALEMODAERAH

Disebut “Pembohong” Begini Tanggapan Ketua DPRD Boalemo

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.ID — Terkait adanya Berita yang beredar di salah satu media yang menyebutkan “Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Pembohong dan Tidak Punya Rasa Tanggung Jawab” disikapi sendiri oleh Ketua Eka.

Saat ditemui awak media di Ruang kerjanya, Jum’at, (12/03/2021) Ketua Eka mengatakan saya tidak membohongi siapapun, hanya saja saya dimintai keterangan persoalan berita yang sudah ditayangkan.

“Saya tidak pernah membohongi siapapun, hanya saja ketika saya dihubungi melalui Pesan Singkat Via Whatsap, dimintai keterangan persoalan Berita yang sudah diterbitkan yang menyebutkan “Laporan Fiktif Perjalanan Dinas DPRD Boalemo Pada Tahun 2019” saya lantas menjawab “Biar Jo” yang artinya sudah tidak bisa ditanggapi lagi karena beritanya sudah diterbitkan” Jelas Ketua Eka.

Kata Eka, jika ingin mau Konfirmasi persoalan Daerah, silahkan datang langsung ke Kantor ataupun ke Rumah Dinas, jangan hanya lewat pesan singkat saja.

“Yang sangat disayangkan kenapa persoalan Daerah harus sampai bocor keluar, karena ini hanya ada di dua tempat yaitu diruang kerjanya saya dan diruang kerjanya pak Bupati dan Kopiannya hanya ada di Inspektorat” Ungkapnya dengan nada kecewa.

Eka, yang juga ketua DPC PDI-P  menuturkan, sangat disayangkan sekali persoalan Daerah harus sampai ke pihak luar, Siapa dalang dibalik semua ini?

“Dengan adanya persoalan Daerah yang sudah sampai ke pihak luar, akan menjadikan Kepemeritahan itu tidak menjadi bagus” Tandas Eka Putra Noho. (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button