BOALEMO

Plt Bupati Boalemo Harap Peringatan Isra Mi’raj Dijadikan Momen Untun Memperbaiki Diri

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.idn — Memaknai kembali hikmah dari peristiwa Isra dan Mi’raj yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, memperingati Isra Mi’Raj 1442 Hijriah, Tingkat Kabupaten Boalemo, Rabu (10/03/2021).

Kegiatan yang bertempat di Mesjid Agung Baiturahmah, turut dihadiri oleh Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, Pimpinan OPD, ASN,  serta para pemangku Adat yang ada di Kabupaten Boalemo.

Peringatan Isra Mi’raj ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo setiap tahunnya, akan tetapi pada tahun ini secara sederhana karena adanya Pandemi Covid-19 yang masih melanda Negri ini.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, pada saat memberikan sambutan dalam peringatan Isra Mi’raj.

“Peringatan Isra Mi’raj tahun ini tentunya mengingatkan kembali kepada kita selaku umat Nabi Muhammad SAW tentang peristiwa yang terjadi pada 27 Rajab” Kata Anas.

Menurutnya, Peristiwa tersebut telah membuahkan hasil yaitu peintah melaksanakan Sholat Lima Waktu sehari semalam bagi umat Muslim.

Dirinya berharap dengan adanya momentum peringatan hari Nabi Muhammad ini kita jadikan momen untuk memperbaiki diri.

“Saya berharap di momentum peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad ini dijadikan untuk memperbaiki diri  agar bisa menjadi umat islam yang lebih taat dan bertaqwa kepada Allah SWT” Tutur Anas. (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id