DAERAHPENDIDIKAN

Bimtek Pemanfaatan Aplikasi Onklas Hari Ke 7 Terlaksana Dengan Aman dan Damai

SULUT, (Bitung) Goinfo.id Bimbingan Teknis (Bimtek) Kegiatan pemanfaatan aplikasi Onklas bagi tenaga Pendidikan KSP, Guru, Bendahara dan Operator Sekolah, hari ke 7 bertempat di kecamatan Manembo-nembo.

Kali ini kegiatan tersebut berlangsung di SDN Sagerat kota Bitung dan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung, Julius Markus Ondang, S.Pd, M,SI serta didampingi oleh Sugeng Susilo, selaku koordinator PT Onklas Prima Indonesia Perwakilan Sulut.

Kepada Awak Media Goinfo.id, Sugeng Susilo, selaku Koordinator PT. Onklas Prima Indonesia, mengatakan dilaksanakan kegiatan Bimbingan Teknik ini bertujuan untuk memanfaatkan aplikasi pembelajaran, Kamis (18/20/2021).

“Kegiatan Bimtek ini bertujuan untuk pemanfaatan aplikasi pembelanjaran, bagaimana guru melakukan kegiatan pembelajaran apakah dilakukan secara daring maupun luring dengan menggunakan aplikasi ini” Jelasnya.

Kata Sugeng, salaku pihak dari PT Onklas Prima Indonesia dalam hal ini sangat senang bisa saling membantu pengembangan pendidikan lewat aplikasi Onklas.

“PT Onklas Prima Indonesia bekerja sama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung Terus Berupaya Memberikan yang terbaik dalam pengembangan pendidikan di kota bitung” Ungkapnya.

Tak hanya itu, Sugeng juga berharap pembelajaran secara Online ini dapat terlaksana dengan baik.

“Sehingga kami berharap Penerapan perkembangan pendidikan berbasis komputer yang akan dilaksanakan maupun pembelajaran secara online dapat terlaksana di kota bitung” Tandasnya. (Anto)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button