BOALEMO

Kapolres Boalemo Pantau Langsung Pengecekan Gula Darah Oleh Para Personel

GORONTALO, (Polres Boalemo), Goinfo.id — Bidang Kesehatan Polres Boalemo, melakukan pemeriksaan Gula Darah kepada Personel Polres Boalemo yang akan melakukan Vaksinasi Covid-19.

Dalam pengecekan gula darah yang dilakukan oleh Bidkes tersebut dipantau langsung oleh Kapolres Boalemo, AKBP.Ahmad Pardomuan, S.I.K.,M.H.

Bertempat teras Kantor Kesehatan Polres Boalemo, pengecekan gula dara kepada para Pejabat serta Bintara tersebut menggunakan alat tes digital, dengan berbagai macam hasil yang ditemukan.

Bagi personil yang gula darahnya tinggi diberikan arahan oleh Bidang kesehatan untuk tidak mengkonsum Makanan yang dapat menaikan gula darah serta memberikan obat penurun gula darah.

Dilakukannya kegiatan ini berguna untuk mengetahai kondisi Kesehatan para Personel Polres Boalemo, bukan hanya yang mengikuti Vaksin Sinovac saja akan tetapi seluruh jajaran personel.

Hal ini dasampaikan Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K.,M.H., pada saat memantau pengecekan kesehatan para personel, Selasa (09/03/2021).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button