DAERAHKABGOR

Debat Cakades Motinelo, Ketua Nanang: Saatnya Masyarakat menentukan dan Merekam Visi dan Misi Para Calon

GORONTALO, Goinfo.id Menyambut Pesta Demokrasi Pilkades Serentak Tahun 2021, Panitia Pemilih Kepala Desa Motinelo Gelar Debat Kandidat Cakades Motinelo Periode 2021-2027.

Kegiatan yang bertempat di Aula Sorga Desa Motinelo itu turut di hadiri Unsur Pimipnan Kecamatan (PIKA), Tim Panelis, juga Ketua dan Anggota BPD serta Calon Kades besersama Ketua Tim Pemenang. Kamis (11/03/2021)

Debat yang dilaksanakan merupakan salah satu upaya pendidikan politik juga sebagai bentuk rekam jejak bagi para calon sebagai bahan catatan janji politik apabila mereka terpilih. Demikian di sampaikan Ketua Panitia Pilkades Motinelo, Nanang Kasim.

Kata Nanang, Debat ini bertujuan untuk menyebar luaskan visi dan misi serta program kerja bagi calon apabila terpilih

“Debat ini bertujuan untuk memberikan informasi yang komprehensif kepada pemilih agar memiliki referensi yang cukup untuk menentukan pilihannya” Ungkapnya.

Akhir kata, Nanang menyapaikan kepada seluruh masyarakat agar menjadikan Pilkades tahun ini menjadi pilkades yang sehat serta menghindari hal-hal yang dapat mencederai hak pilih antara lain menggadaikan suara dengan iming-iming uang.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button