KABGOR

BPD Motinelo Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Visi dan Misi Cakades

GORONTALO, Goinfo.id– Megawali Tahapan Kampanye Pilkades di Motinelo Kecamatan Tabongo, BPD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Motinelo Periode 2021-2027.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Sorga Desa Motinelo dan turut di hadiri para Calon, Pemerintah Desa Motinelo, Perwakilan Unsur Masyarakat. Rabu (10/03/2021).

Dikesempatan itu, Selaku Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Motinelo, Kiflin Towadi, S.Pi Menuturkan Perihal dilaksanakannya kegiatan ini.

Kata Kifli, Kegiatan ini adalah pembuka dari kegiatan Kampanye yang akan di laksanakan oleh para Calon Kades bersama Tim Pemenangan beberapa hari kedepan.

“Sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Gorontalo No. 4 tahun 2020 Pasal 57 serta Peraturan Bupati Nomor 43 tahun 2020 menyebutkan bahwa pelaksanaan kampanye harus diawali Penyampaian Visi dan Misi Oleh Cakades di Rapat Paripurna BPD” Tutur Kifli

Lebih Lanjut, Kifli menyampaikan kegiatan pemaparan Visi dan Misi ini adalah rujukan bagi lembaga BPD dalam menuangkan program kepala desa di Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa Motinelo selama 6 Tahun apabila terpilih.

“Ini sebagai Rujukan Kami BPD dalam menuangkan Visi dan Misi kepala Desa dalam RPJM, denganya apa yang di tuangkan dalam Visi dan Misi tersebut agar dapat diperhatikan dan dicermati dan laksanakan apabila terpilih” pungkasnya. (Agus)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id