BOALEMO

150 Personel Polres Boalemo Terima Vaksin Tahap Pertama

GORONTALO, (Polres Boalemo), Goinfo.id — Demi memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona, Polres Boalemo gelar Vaksinasi Covid-19 tahap pertama kepada 150 Personel.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Polres Boalemo tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K.,M.H., Wakapolres Boalemo, Kompol Nikson Yusuf S.H., Kabag Ops, Akp Anwar Saefulloh S.E., serta para pejabat Utama, para Kapolsek dan para personel Bintara Polres Boalemo, Selasa (09/03/2021).

Sebelum melangsungkan penyuntikan Vaksin Sinovac, para personel melewati 4 tahap yang pertama, Verifikasi Pendaftaran, dan para penerima Vaksin akan diperiksa ada tidaknya penyakit yang diderita, setelah itu ke tahap pemberian Vaksin dan terakhir masa Observasi selama 30 Menit.

Pada kesempatan itu, Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan menyampaikan ditahap pertama ini 150 personel Polres Boalemo sudah melaksanakan Vaksin.

“Kegiatan pemberian Vaksin Sinovac kepada Jajaran Polres Boalemo merupakan Vaksinasi tahap pertama, dan sebanyak 150 Personel sudah melaksanakannya, tinggal menunggu tahap berikutnya agar seluruh personil dapan divaksin,” Ungkapnya.

Kapolres juga menuturkan, Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan oleh jajaran Polres Boalemo untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button