BOALEMO

Syarif Mbuinga Minta Restu Bawa Nama Boalemo-Pohuwato Ke Level Provinsi

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Usai menyelesaikan tugasnya menjadi Bupati Kabupaten Pohuwato selama 10 tahun, nama Syarif Mbuinga kini menjadi bahan perbincangan semua kalangan, baik itu dari Dunia Politik maupun Masyarakat.

Pasalnya mantan orang nomor 1 di Bumi Panua itu, bakal menuju Calon Gubernur Provinsi Gorontalo pada tahun 2024 nanti.

Pasisa sapaan akrabnya menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Boalemo, untuk meminta restu bakal membawa nama baik Boalemo-Pohuwato Mohutato agar lebih eksis di Level Provinsi Gorontalo.

Sebelum dirinya menjalin Silaturahmi dengan masyarakat Tilamuta, pada saat Launching Maramba Coffe, Pasisa sudah menjalin Silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Mananggu.

“Terasa hati ini mempunyai Energi saat bertatapan dengan masyarakat Boalemo, dengan Energi Positif itu maka izinkan saya Seorang Pasisa (Syarif Mbuinga), akan membawa nama Boalemo-Pohuwato Mohutato, demi perjuangan sebuah harkat dan juga martabat serta harga diri kita selaku Boalemo-Pohuwato lebih eksis di Level Provinsi Gorontalo” Ungkapnya.

Kata Pasisa, Boalemo merupakan kakak Kandung dari Pohuwato, apapun itu alasannya saya harus meminta izin dan restu kepada masyarakat Boalemo, karena ini merupakan perjuangan besar yang harus dilanjutkan, pasalnya perjuangan tersebut sempat tertunda.

“Saya yakin perjuangan kemarin merupakan sukses yang sempat tertunda dan semoga Boalemo-Pohuwato akan lebih eksis dimasa yang akan datang serta lebih maju dan lebih baik lagi” Pungkasnya. (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id