BOALEMO

Sekda Boalemo: Harla Satpol-PP Dijadikan Momentum Perbaikan Kualitas Kinerja

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, menggelar Upacara Hari Ulang nTahun Satpol-PP yang ke-79, serta SatLinMas ke – 59 dan pemadaman Kebakaran ke – 102 tahun, Rabu (10/03/2021).

Upacara yang berlangsung di Pendopo Setda Boalemo tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, Sherman Moridu.

Peringatan hari ulang tahun Satpol-PP, Satlinmas, dan juga Damkar ditahun 2021 ini menjadi momentum perbaikan kualitas, karena kualitas sangat penting untuk peningkatan kinerja yang berinovasi dan juga prefesional.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, pada saat memberikan sambutan.

Menurutnya, dalam membangun kualitas organisasi dan sumber daya manusia sangatlah penting dilakukan, hal ini untuk bisa mendapatkan kepercayaan pada masyarakat.

Tak hanya itu, Sekda Boalemo, Sherman Moridu, juga menyampaikan menjadi seorang pemimpin itu harus bisa menjabarkan konsep dari organisasi, baik itu dari prasarana maupun kemampuan perorangan.

Dirinya juga berharap untuk anggota Satpol-PP, Damkar, dan juga Satlinmas agar bisa patuh dan lebih meningkatkan kedsiplinan.

“Saya berharap kepada Anggota Satuan Polisi Pamong Praja, damkar, maupun Linmas agar kiranya untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja hal ini kita lakukan semata-mata untuk membangun Daerah Boalemo yang kita cintai ini” Tuturnya.  (Wulan).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button