BOALEMO

Sekda Boalemo Apresiasi Pelaksanaan Seleksi Calon Paskibraka

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Dalam Rangka Menghadapi HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Tahun 2021, Sekertaris Daerah (Sekda) Boalemo Kunjungi Pusat Latihan Seleksi Paskibraka Boalemo.

Latihan tersebut bertempat di Lapangan Pelti Boalemo dan di hadiri seluruh Siswa-siswi peserta seleksi juga Pembina dan Purna Paskibraka Boalemo. Rabu (10/03/2021)

Dalam kunjungannya, Sekda Sherman menyampaikan apresiasinya terhadap panitia pelaksana yang secara intens melakukan seleksi bagi calon pengibar bendera pusaka di tahun ini.

“Mewakili Pemerintah Saya menyapaikan Terimkasih dan apresiasi bagi panitia pelaksana yang telah mengadakan seleksi baik dari Dikpora, Unsur Kepolisian sebagai pembina juga teman-teman Purnama Paskibraka Boalemo” Ujar Sherman.

Perihal Seleksi, menurut Sherman ini adalah langkah yang baik jika di laksanakan saat ini sebab bulan depan sudah masuk bulan puasa yang kemungkinan besar akan berpengaruh terhadap kebugaran dari peserta yang mengikuti latihan.

Akhir kata, Sherman berharap kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti seleksi dengan sebaik-baiknya jaga kesehatan fisik dan mental sehingga nantinya akan menjadi pasukan terbaik dalam mengibarkan bendera merah-putih pada tahun ini. (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id