DAERAHSULUT

Ratusan Personil Gabungan Polres Kotamobagu Amankan Takbiran Dan Sholat Id

GOINFO.ID- Humas Polres Kotamobagu – Sebanyak 350 personil gabungan TNI-Polri dan instansi terkait diterjunkan untuk mengamankan malam Takbiran diwilayah hukum Polres Kotamobagu.

Apel kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan malam Takbiran ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK didampingi Dandim 1303 Bolmong Letkol. Inf. Topan Anker, S.Sos. bertempat di halaman Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu, Jumat (21/04/2023).

Dari 350 personil tersebut, 200 personil diambil dari 2/3 kekuatan Polres Kotamobagu.

Turut dilibatkan dalam pengamanan malam Takbir ini personil dari Brimob Inuai, POM TNI AD, Sat Pol-PP Kotamobagu, Dishub Kotamobagu, Jasaraharja Kotamobagu serta personil PLN Kotamobagu.

Dalam amanatnya, Kapolres Kotamobagu menegaskan bahwa Polri dengan didukung TNI dan segenap unsur terkait lainnya, dengan kesungguhan hati telah bertekad untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan kegiatan pawai Takbiran sampai pada Hari Raya Idul Fitri 1444 Hiriah / 2023 M diwilayah hukum Polres Kotamobagu.

“Jadikan pengamanan malam Takbiran ini sebagai sebuah kebanggan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing-masing. Saya juga berpesan kepada rekan-rekan senantiasa menjaga kesehatan dan keimanan serta ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai Ibadah, tanamkanlah dalam diri bahwa apa yang kita lakukan merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat bangsa dan Negara”. pesan Kapolres kepada personil Apel.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kotamobagu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. (Maruf)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button