BOALEMO

Pimpin Apel Pagi, Sekda Ajak ASN Untuk Selalu Terapkan PHBS

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Mengawali Hari Kerja, Pemerintah Daerah Boalemo, menggelar Apel Kerja, Senin (08/09/2021).

Apel  pagi yang bertempatr di Halaman Sekretariat  Daerah (Setda) Kabupaten Boalemo,  dipimpin  oleh  Sekretaris Daerah, Sherman Moridu.

Dalam Apel itu, Selaku Sekertaris Daerah (Sekda), Sherman Moridu mengatakan persoalan peran dari pegawai kontrak atau Honorer dilingkungan Pemerintah Boalemo.

“Saat ini keuangan daerah kita mengalami pemangkasan anggaran, tentu ini berpengaruh terhadap penerimaan tenaga kontrak singga beruntunglah bapak/ibu yang berhasil terjaring dan terterima menjadi tenaga kontrak” ujarnya.

Sherman menegaskan, Bagi yang sudah diterima menjadi tenaga kontrak atau honorer harus mampu meningkatkan kesadaran dalam bekerja tanpa harus ditekan-tekan oleh atasannya.

“Kami harapkan ini menjadi kesadaran tersendiri, Jangan nanti di tekan-tekan oleh Kepala bagian oleh sekretaris apalagi para staf ahli dan asisten” tegas Sherman.

lebih Lanjut, Sherman menyampaikan bahwa SK pegawai kontrak berlaku per 3 bulan oleh karenanya ini merupakan bentuk evaluasi terhadap kinerja pegawai kontrak baik dilingkungan setda ataupun berada di kantor bupati.

Mengenai anggaran, Sekda Sherman menyampaikan dalam menyusun refocusing pemerintah sudah bebaskan alokasi dana antara lain tidak mengambil gaji baik bagi tenaga honor, ASN juga TPP.

Mengakhiri sambutannya, Sekda Sherman tak hentinya mengajak kepada seluruh pegawai pemerintah agar selalu menerapkan PHBS untuk mencegah dan memutuskan penyebaran Virus COVID-19 khususnya dilingkungan Pemerintahan dan Daerah Boalemo pada umumnya.

“Saya mengajak kepada Bapak/ibu semua mari kita terapkan pola hidup bersih dan sehat baik dilingkungan pemerintah juga keluarga sehingga insyaallah kondisi daerah kita ini tetap dalam kondisi zona hijau Covid-19” tandasnya. (Agus)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button