BOALEMO

Ketua Eka Harap ASN Harus Bekerja Dengan Keahlian Dibidangnya

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, hadiri kegiatan Workshop Penyusunan Standar Kompetensi Jabatan dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Mewakili anggota DPRD Boalemo, Eka mengapresiasi kegiatan workshop semacam ini yang output nya adalah sangat membantu DPRD menjalankan perannya dalam hal pengawasan terhadap pelaksanaan keputusan atau kebijakan pemerintah daerah terkait manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN)

“Kita ketahui bersama bahwa kompetensi ASN sangat penting dan berpengaruh terhadap program kegiatan yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah jika tidak didukung  oleh para ASN target yang diharapkan begitu pula sebaliknya” Ucap Eka.

Terkait Kompetensi ASN, Eka menyampaikan ASN harus mampu bekerja sesuai dengan kompetensi dan keahlian di bidangnya jika perlu harus belajar bagaimana strategi yang dilakukan oleh ASN sebelumnya yang saat ini menduduki jabatan penting di Tingkat Provinsi Gorontalo.

“ASN dulunya ada di Kabupaten Boalemo ketika mereka keluar dari kabupaten Boalemo mereka mampu mendapatkan posisi dan Jabatan strategis di Provinsi Gorontalo dan itu perlu di ikuti jejaknya” jelasnya.

Untuk itu, Mengakhiri Sambutannya Eka berharap dengan adanya kegiatan workshop ini mampu melahirkan ASN yang berkompeten bukan hanya di bidangnya melainkan juga dibidang lainnya agar mampu melahirkan pemimpin-pemimpin OPD yang cerdas dan mampu berdaya saing untuk kemajuan Daerah Kabupaten Boalemo kedepan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button