BOALEMO

Anas Jusuf: Workshop Yang Digelar Pemkab Boalemo Pertama Dilakukan Di Provinsi Gorontalo

Workshop Penyusunan Standar Kompetensi Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo tahun 2021, Senin (08/03/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Grand Amalia Hotel turut dihadiri oleh, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Sekda Boalemo, Sherman Moridu, serta diikuti oleh seluruh ASN dilingkungan Pemkab Boalemo.

Dalam sambutannya Plt Bupati Boalemo menyampaikan Kegiatan Workshop Penyusunan Standar Kompetensi Jabatan merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Provinsi Gorontalo.

“Kegiatan Workshop yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo ini, merupakan yang pertama yang dilaksanakan di Provinsi Gorontal” Ucap Anas.

Kata Anas, ini diikuti dengan sangat serius dan dipahami secara maksimal karena kegiatan yang pada hari ini akan dijadikan sebagai percontohan dan harus kita jalani dengan baik.

“Kepada seluruh peserta agar benar-benar menyimak, menerima dan fokus terhadap kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini karena ini akan dijadikan sebagai percontohan nantinya” Tandas Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf. (Wulan)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button