DAERAH

Pemkab Kepulauan Yapen Rayakan HUT Ke-52

PAPUA, (KepulauanYapen) Goinfo.id Dalam rangka HUT Kabupaten Kepulauan Yapen yg ke – 52 tahun , bupati kabupaten kepulauan Yapen melakukan acara jalan santai bersama Forkompinda, OPD, para asisten dan seluruh ASN di kabupaten kepulauan Yapen melakukan acara jalan santai dan sekaligus di lanjutkan dengan melakukan vaksinasi tahap ke-2 Jumat (05/03/2021) di halaman apel kantor bupati kepulauan Yapen.

Bupati Tonny Tesar dalam sambutannya berterimakasih kepada seluruh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat yang sudah mendukung pemerintah dalam melakukan pembangunan, dirinya juga berterima kasih kepada masyarakat atas partisipasi selama menghadapi pandemi covid 19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, demi memutuskan rantai penyebaran covid 19 di kabupaten kepulauan Yapen.

“Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat yang selalu mendukung pemerintah dalam melakukan pembangunan. Dan terimakasih juga karena telah mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19 di kabupaten kepulauan Yapen ini. Ucapnya

Ia juga berharap semoga pandemi covid 19 ini sesuai dengan prediksi WHO bahwa pandemi ini akan berakhir dan hilang dari dunia pada akhir bulan April 2021. Tonny juga menambahkan bahwa pada hari Sabtu 06 Maret 2021 semua proyek yg di lakukan di tahun 2020 akan di resmikan.

Terkait dengan momentum penting pada hari ini, bupati Tonny Tesar menjelaskan bahwa momen HUT kabupaten kepulauan Yapen yang ke- 52 tahun tepat pukul 14:00 akan ada lomba dayung tradisional dan pada Minggu 07 Maret 2021 juga akan ada lomba dayung dan lomba renang yg diselenggarakan di pantai manabay sekaligus memperkenalkan tempat wisata yang baru

“Nanti jam 04:00 wit , kita akan adakan lomba dayung tradisional dan besok juga akan ada lomba dayung dan renang tradisional untuk masyarakat kita dan untuk memperkenalkan tempat wisata kita yang baru” Tutupnya. (SR)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id