BOALEMODAERAH

Buka Musrenbang RKPD, Ini Kata Plt Bupati Boalemo

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf membuka kegiatan Musrenbang Kerja Pemerintah Desa (RKPD) Tahun 2022 tingkat Kecamatan Tilamuta.

Kegiatan yang berlangsung di BPU tersebut dihadiri oleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu, Wakil Ketua DPRD Boalemo, Lahmudin Hambali, Pimpinan OPD, dan Camat Tilamuta.

Musrenbang ini merupakan yang terakhir untuk Pemerintahan Damai, untuk itu diharapkan pelaksanaan Musrenbang ini dapat menghasilkan rumusan yang konferensif dan terukur.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf pada saat memberikan sambutan, Jum’at(05/03/202).

“Semoga saja kegiatan Musrenbang RKPD kali ini akan menghasilkan rumusan yang konferenship dan terukur, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan kebutuhan Desa” Ungkapnya.

Kata Anas, untuk itu kedepannya seluruh sistem penganggaran harus berkaitan dengan pengembangan ekonomi secara menyeluruh, karena mengingat setiap tahunnya anggaran Pemerintah Daerah semakin meningkat.

“Setiap tahunnya anggaran Pemerintah Daerah semakin meningkat, baik itu dari tingkat Desa, Kecamatan maupun Kabupaten, Akan tetapi pada tahun ini Sama Alokasi Umum (DAU) Kabupaten Boalemo di tarik oleh Pemerintah Pusat sebanyak 33 Milyar” Tandasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id