BOALEMO

Anas Jusuf Pererat Tali Silaturahmi Dengan Kejaksaan Negri Tilamuta

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Pemerintah Kabupaten Boalemo, Plt Bupati Boalemo, melakukan Silaturahmi dengan Kejaksaan Negri Tilamuta, Jum’at (05/03/2021).

Plt Bupati Boalemo, diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negri Tilamuta (Kejari), Ahmad Muchlis, diruang kerjanya.

Tujuan dilakukannya kunjungan dengan Kepala Kejaksaan Negri Tilamuta (Kajari) Yang baru ini guna untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan pihak Kejaksaan.

“Sabagai Pemerintah Daerah tentunya harus membangun Komunikasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) karena tugas dari seorang Pimpinan Daerah menciptakan suasana yang aman dan Kondusif” Ungkap Anas.

Kata Anas, jika kita bersinergi dengan Unsur Forkopimda maka semua kegiatan yang digagas oleh pihak Pemerintah Daerah akan berjalan dengan baik.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap kedepan hubungan Pemerintah Daerah dengan Jajaran Forkopimda Kabupaten Boalemo akan terjalin dengan baik.

“Saya berharap kedepannya hubungan tali silaturahmi antara Pemerintah dengan Unsur Forkopimda akan terjalin dengan baik, hal ini berguna untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Boalemo” Tutur Anas.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button