BOALEMODAERAH

Tutup Sosialisasi Dan Rapat Koordinasi Teknis Kepegawaian, Begini Kata Sherman Moridu

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id Pemerintah Daerah Boalemo Melalui Sekekertaris Daerah (Sekda) Sherman Moridu Menutup Kegiatan Sosialisasi Dan Rapat Koordinasi Teknis Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo Tahun 2021.

Kegiatan tersebut bertempat di Grand’Q Hotel Kota Gorontalo yang di Hadiri seluruh Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Boalemo. Kamis (04/03/2021).

Sembari menutup Kegiatan, Sekda Sherman mengawali Sambutannya menyampaikan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah daerah harus mampu menyesuaikan diri dan merubah pola pikir kedepan lebih baik.

“Saat ini kita sudah berada di era 4.0 sudah berada di abad 21, dengannya sebagai ASN kita harus benar-benar menjaga penampilan, berintegritas serta mampu meningkatkan disiplin waktu” ungkap Sherman.

Kata Sherman, ASN harus sedapat mungkin membaca peluang bagaimana melakukan inovasi-inovasi sehingga terciptanya perubahan yang lebih baik lebih bagus untuk memperkuat jati diri ASN sebagai abdi Negara itu sendiri.

Dikesempatan itu pula, Sekda Sherman menyampaikan rasa syukur atas kesediaan Narasumber dalam memberikan materi dikegiatan sosialisasi dan rapat kerja dilingkungan pemerintah daerah

“Kegiatan yang diikuti dari kemarin dan sampai hari ini, kita bersyukur bahwa narasumber yang memberikan materi ini dari wilayah 11 BKN Manado dan ini luar biasa” Tutur Sherman.

Dengannya, Sherman berharap materi yang telah diterima dari Narasumber agar segera di jabarkan dan diwujudkan rangka menata birokrasi kedepan lebih baik.

“Apa yang di dapat dalam kegiatan ini harus segera di implementasikan serta di wujudkan untuk menata birokrasi lebih baik dengan selalu berkoordinasi dan membangun komunikasi antara pihak” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button