DAERAH

Peduli Covid-19, Polda Gorontalo Kembali Salurkan 1000 Paket Sembahko

GORONTALO, Goinfo.id — Aksi peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 terus dilakukan Kepolisian Daerah Gorontalo.

Kali ini Polda Gorontalo kembali menyalurkan 1000 paket sembahko yang disalurkan kepada masyarakat terdampak PPKM dan juga masyarakat yang sedang menjalankan isolasi mandiri.

Meskipun dengan kesibukan waktunya, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus SIK.,M.SI.,M.M., ikut serta dalam penyaluran bantuan tersebut.

Didampingi Dir Lantas, Dir Intelkam , Kapolres Gorontalo dan Danyon, Kapolda Gorontalo sedang memberikan bantuan kepada masyarakat di dua lokasi yakni di Kecamatan Telaga dengan sasaran para sopir angkutan umum dan di Kecamatan Tibawa,

Aksi yang digelar Polri pada hari ini, merupakan Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan oleh Polri seluruh Indonesia.

Hal ini disampaikan Kapolda Gorontalo melalui Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono,SIK., Jum’at (16/06/2021).

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19,”jelasnya.

Kata Wahyu, Polda Gorontalo bersama Polres jajaran menyalurkan kurang lebih 1000 paket sembahko yang serentak di salurkan pada masyarakat.

“Keikut sertaan Kapolda Goronralo dalam penyaluran bantuan di dua tempat karena merasa prihatin dengan masyarakat yang terdampak PPKM Mikro dan yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri,”ungkapnya.

Akhir kata, Kabid Humas Polda Gorontalo menyampaikan pesan yang disampaikan Kapolda kepada masyarakat.

“Saat memberikan bantuan sosial tersebut Kapolda tak lupa mengingatkan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan dan tetap disiplin terhadap protokol kesehatan”tandasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button