DAERAH

Kepala MI Al-Muhajirin Bitung Terus Berikan Yang Terbaik Terhadap Siswanya

SULUT, (Bitung) Goinfo.id Program demi program terus dilalui secara daring maupun luring oleh seluruh satuan pendidikan yang ada di kota Bitung Sulawesi Utara, Demikian halnya apa yang di laksanakan oleh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Al-Muhajirin Bitung yang di nahkodai Sufriadi Palakua, S,Pd.

Dalam menjalankan tupoksinya sebagai Kepala MI Al-Muhajirin terus berupaya memberikan yang terbaik terhadap siswa didiknya di masa pandemi covid-19. Yang juga ikut dibantu oleh seluruh jajaran guru pembimbing di sekolah tersebut sehingga pembelajaran secara daring maupun luring terus dilaksanakan.

“Kami terus berupaya memberikan pebelajaran terhadap siswa didik kami di Sekolah ini, sebab itu sudah menjadi tanggung jawab selaku Guru” kata Sufriadi saat ditemui di ruang kerjanya, pada Senin (01/03/2021).

Kata Sufriyadi Dalam upaya mencerdaskan anak bangsa insya Allah kami selalu akan memberikan yang terbaik terhadap siswa didik kami dimasa pandemi ini sebab bagi kami corona bukan halangan tuk memberikan pelajaran terhadap siswa serta bukan halangan juga bagi siswa tuk menuai ilmu setinggi tingginya.

Dirinya juga berpesan buat anak-anak didik jangan pernah menyerah teruslah belajar tuk menuai satu harapan dimasa yang akan datang. (Anto)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button