NASIONAL

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Resmikan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Gorontalo

JAKARTA, Goinfo.id – Bertempat di gedung Mahameru Polda Jawa Timur Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo meresmikan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Gorontalo pada hari Kamis 22/06/2023.

Kegiatan yang di hadiri oleh seluruh Kapolda dari masing-masing Provinsi itu dalam rangka bakti kesehatan terpusat untuk menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun.

Dalam acara tersebut Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan penandatanganan prasasti peresmian Rumah Sakit Bhayangkara Polda Gorontalo yang di saksikan oleh seluruh Polda se Indonesia melalui Zoom Meeting.

” Dengan adanya Rumah Sakit Bhayangkara yang di fasilitasi dengan peralatan yang canggih, di harapkan Polri khususnya Provinsi Gorontalo bisa menjadi wujud untuk memberikan pelayanan publik yang lebih baik dan optimal,” terangnya.

Lebih lanjut dirinya menekankan bahwa Rumah Sakit Bhayangkara tak hanya di peruntukan kepada anggota Polri akan tetapi juga berlaku bagi masyarakat umum.

” Jaga perawatan Rumah Sakit ini dengan sebaik mungkin sehingga bisa di manfaatkan untuk kepentingan anggota Polri dan masyarakat umum, dengan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap penduduk di Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Di tempat lain Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol M.M melalui Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Desmond Harjendro menjelaskan Rumah Sakit Bhayangkara merupakan unit pelaksana teknis selaku pembina fungsi kedokteran Kepolisian dan kesehatan Kepolisian.

” Rumah sakit Bhayangkara Kepolisian RI adalah menyelenggarakan kegiatan pelayanan kesehatan Kepolisian untuk mendukung tugas operasional Polri dan pelayanan kesehatan bagi pegawai negeri pada Polri serta keluarga hingga masyarakat umum,” tutupnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button