DAERAH

Kota Bitung Berhasil Raih 16 Medali Di Ajang Iven Irawan Cup 2021

SULUT (Bitung), Goinfo.id — Atlit pemula Kota Bitung, meraih 9 emas, 4 perak, 3 perunggu dalam ivent Irawan Cup 2021 yang dilaksnakan di Kota Gorontalo.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 325 peserta dari Tiga Provinsi yaitu, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan juga Gorontalo.

Sehingga pada kegiatan yang berlangsung di Kota Gorontalo tersebut, Kota Bitung meraih Juara II Umum dalam ajang Tournament Taekwondo yang di ikuti oleh Dojen JTA SMK Nusantara dan Dojen JTA PLN Kota Bitung.

Kami sangat bersyukur berkat semangat berlatih dari dua dojen ini sehingga para atlit dari Kota Bitung mampu meraih Medali emas serta penghargaan dan uang tunai sehingga mampu mengharumkan nama Sulut lebih khususnya Kota Bitung.

Hal ini disampaikan Jan Gimon selaku koordinator dan juga sebagai pelatih Taekwondo saat ditemui  awak Media Goinfo.id, Selasa (02/03/2021).

Kata Jan Gimon, yang lebih membanggakan lagi siswi Didik SMK Nusantar, Praisly Gimon meraih juara I sebagai peraih medali emas.

“Untuk itu, saya berharap kedepannya kepada atlit yang telah mengharumkan  nama  Sulawesi  Utara lebih khususnya  Kota  Bitung agar terus berlatih agar dapat mempersiapkan diri ke jenjang Prapon” Pungkasnya.

Sementara itu, ditempat terpisah, Kepala Sekolah SMK Nusantara, Sammy Mandagi, menyampaikan dengan adanya atlit yang telah meraih mendali emas dalam ajang taekwondo ini bisa memacu semangat para siswi disekolah ini.

“Dengan diraihnya medali emas di ajang taekwondo ini, dapat mengharumkan nama baik Kota Bitung, kiranya ini menjadi pemacu semangat para siswa dan siswi  disekolah ini” Tandsnya. (Anto)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button