BOALEMO

Begini Harapan Sekda Boalemo Saat Buka Sosialisasi Dan Rapat Koordinasi Teknis Kepegawaian

GORONTALO, (Boalem),  Goinfo.id — Pemerintah Kabupaten Boalemo, menggelar sosialisasi dan rapat koordinasi teknis Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Kegiatan yang bertempat di Hotel GrandQ Kota Gorontalo itu, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, Rabu (03/03/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Kepala Kantor Regional XI Manado, Dedi Herdi, Pimpinan OPD, Narasumber dan para Kasubag Kepegawaian dilingkungan Pemkab Boalemo.

Pegawai Negri Sipil (PNS), harus memahami peraturan Perundang-undangan di bidang Kepegawaian.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu, saat membuka kegiatan tersebut.

“Aparatur Sipil Negara harus menjalankan tugas Pemerintah dapat mempedomani peraturan Perundang-undangan yang berlaku” Jelasnya.

Kata Sherman, kegiatan Sosialisasi ini sangatlah penting dilaksanakan sebagai upaya untuk membenahi pola dan sistem pelayanan administrasi di Kepegawaian di Kabupaten Boalemo.

Tak hanya itu, Sekda Boalemo berharap kepada Pimpinan OPD dan juga Kasubag Kepegawaian agar dapat memahami materi yang diberikan.

“Untuk itu, saya berharap kepada Pimpinan OPD dan juga Kasubag Keuangan yang mengikuti kegiatan ini agar dapat memahami materi yang akan diberikan oleh Narasumber dari BKN Regional XI Manado” Tutur Sekda, Sherman Moridu.  (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id