BOALEMO

Sekda Boalemo Buka Kegiatan Musrenbang Di Botumoito

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, membuka kegiatan Musrenbang Rencana Kegiatan Pembangunan Desa (RKPD) Tingkat Kecamatan Botumoito tahun 2021, Selasa (02/03/2021)

Kegiatan yang bertempat di Aula Kantor Camat Botumoito tersebut turut dihadiri oleh Asisten III yang juga selaku Plt Kepala BKAD Kabupaten Boalemo, Yakop Yusuf Musa, Pimpinan OPD, Camat Botumoito, Jefri Kaluku, serta Kepala Desa dan BPD se Kecamatan Botumoito.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu, menyampaikan Musrenbang kali ini merupakan yang terakhir untuk pencapaian Visi/Misi Pemerintah DAMAI.

“Kegiatan Musrenbang ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk penyelarasan dan kesepakatan usulan prioritas rencana kegiatan pembangunana Desa (RKPD)” Jelasnya.

Kata Sherman, Musrenbang ini juga akan menghimpun masuknya kegiatan Prioritas dari Desa yang akan disepakati menjadi Prioritas Kecamatan sesuai dengan Tupoksi SOPD terkait.

Dirinya juga berharap untuk SOPD agar kiranya dapat mengikuti pembahasan Musrenbang ini sampai dengan selesai, sehingga apa yang menjadi prioritas dapat diketahui dan disesuaikan.

“Saya berharap kepada SOPD agar kiranya mengikuti kegiatan Musrenbang sehingga apa yang menjadi prioritas dapat diketahui dan desesuaikan dengan sumber anggaran Daerah yang ada, karena Tema dari RKPD Kabupaten Boalemo, tahun 2022 yakni meningkatkan Infrastruktur, Ekonomi, dan Pelayanan Dasar yang berkelanjutan” Tandasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button