BOALEMO

Kunjungi Wakil DPR RI, Anas Jusuf Bahas Penataan Pelabuhan Tilamuta

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Pada senin, (01/03/2021) Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, melakukan silaturahmi dengan Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel.

Pada Siturahmi kali ini, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, disambut langsung oleh Rahmat Gobel, Wakil Rakyat Provinsi Gorontalo di Jakarta.

Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Boalemo, kepada Wakil Ketua DPR RI untuk memberitahukan terkait Insfrastruktur perkemabangan pelabuhan Tilamuta.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf kepada Wakil Rakyat Provinsi Gorontalo, yang juga sebagai Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel.

Kata Anas, dimana pelabuhan Tilamuta yang akan di tata pada 2021 ini sudah ditinjau sendiri oleh bapak.

Tak hanya itu, Anas juga berharap kepada Wakil Ketua DPR RI, agar dapat memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam hal penataan pelabuhan.

“Saya berharap kepada Wakil Ketua Dewan Perwakila Rakyat Republik Indonesia, Dapil Gorontalo, agar dapat memberikan bantuan Anggaran untuk penataan Pelabuhan Tilamuta, nantinya pelabuhan ini juga akan dijadikan sektor pengembangan Ekonomi masyarakat Boalemo, lebih khususnya Tialmuta” Bebernya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button