Uncategorized

Begini Kata Sekda Saat Melepas Peserta Liga Dangdut Indosiar

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id — Pemerintah Kabupaten Boalemo, menggelar kegiatan Pelepasan Duta Seni Kabupaten Boalemo, Rifgal Tahala, sebagai peserta Liga Dangdut Indosiar Tahun 2021, Selasa (02/03/2021).

Kegiatan yang bertempat di Pendopo Setda Boalemo, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu, Wakil Ketua DPRD Boalemo, Lahmudin Hambali, Kepala OPD dan juga Anggota MSG Boalemo.

Dalam sambutannya, Sekda Boalemo, Sherman Moridu menyampaikan semoga dengan adanya Anakda Rifgal ini, bisa membawa nama baik Kabupaten Boalemo, dan juga Gorontalo.

“Dengan terpilihnya Rifgal Tahala, di Liga Dangdut Indosiar merupakan suatu memont yang akan mempromosikan Kabupaten Boalemo” Ucapnya.

Menurut Sekda, Sherman Moridu, ini tak luput dari dukungan Wakil Ketua DPRD, yang juga sebagai  Ketua  Musisi  Seniman Gorontalo (MSG)  Boalemo, Lahmudin Hambali, yang telah berkenan mempromosikan dan melatih anakda Rifgal Tahala sebagai peserta Liga Dangdut Indosiar.

“Atas nama Pemerintah dan juga Masyarakat Kabupaten Boalemo, sangat menyambut baik dan mendukung eksitensi MSG Boalemo” Ungkapnya.

Kata Sherman, kegiatan yang digelar oleh MSG Boalemo sangat luar biasa yang meliputi kegiatan sosial serta membantu para korban yang terjadi musibah dan juga mengangkat prestasi dari anakda Rifgal Tahala yang disponsori langsung oleh MSG.

“Memang MSG beru terbentuk di Kabupaten Boalemo, akan tetapi sepakterjangnya sangat luar biasa, bahkan di jalan saja tak menghiraukan panasnya terik matahari tetap saja membantu Daerah yang terkena musibah” Tuturnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button