DAERAHHUKRIM

Polsek Kota Tengah Berhasil Bekuk Pelaku Jambret Hp di Jalan Bali

GORONTALO, Goinfo.id Team Zombie Polsek Kota Tengah, Polres Gorontalo Kota, berhasil mengungkapkan kasus pencurian Handphone yang terjadi di Jalan Bali Kota Tengah.

Kasus yang terjadi pada Bulan Januari lalu berhasil diungkapkan oleh Kanit Reskrim, Bripka Andi Firdan Diningrat, Jum’at (26/02/2021).

Pelaku Jambret yang berhasil diamankan oleh Team Zombie Polsek Kota Tengah, berinisial MN (36) merupakan masyarakat Kabupaten Boalemo, di Desa Diluato, Kecamatan Paguyaman.

Penangkapan pelaku ini berawal dari aduan masyarakat yang menjadi korban penjambretan saat melintas di Jalan Bali, Kelurahan Pulubala.

Setelah melakukan penyelidikan, Team reskrim mendapatkan informasi bahwa barang bukti berada di wilayah barat Gorontalo tepatnya di Kecamatan Lemito Kabupaten Pohuwato.

Hal ini disampaikan Kapolsek Kota Tengah, Iptu Tadjudin Mantali.

Kata Iptu Mantali, setelah mendapatkan informasi tersebut Team dari Polsek Tengah langsung menuju Wilayah Barat Gorontalo.

“Selanjutnya team tindak Polsek Kota tengah yang di pimpin Kanit Reskrim berangkat ke Pohuwato dengan menempuh jarak tempuh 5 Jam lamanya. Akhirnya team langsung bekerja dan berhasil mengamankan terduga”, Jelas Kapolsek Kota Tengah.

Kapolsek melanjutkan, setelah berhasil mengamankan terduga, Team kemudian melakukan interogasi dengan memberikan keterangan bahwa dirinya yang melakukan pencurian tersebut selanjutnya melakukan penyitaan terhadap barang bukti tersebut.

“Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 8.150.000,- (Delapan juta seratus lima puluh ribu rupiah), dan saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamanka di Mapolsek Kota Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut,” Tutup Kapolsek.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button