DAERAHKOTA GORONTALO

Wakapolda Gorontalo Sambut 96 Sat Brimob BKO Papua

GORONTALO, Goinfo.id Polda Gorontalo melakukan kegiatan Upacara Penyambutan 96 Satuan Brimob yang usai melaksanakan tugas BKO Papua Satgas Pam Rah Wan 2020 – 2021.

96 Satbrimob Polda Gorontalo disambut langsung oleh Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetujanto Hadi, dilapangan Upacara Polda Gorontalo, Rabu (24/02/2021).

Upacara penyambutan tersebut dihadiri Karo Ops, Dansat Brimob, Dir Polair, Kabid Dokes, Kabid Humas, Kabid Propam Dan KA Spn Polda Gorontalo.

Selamat Datang kembali di Provinsi Gorontalo, Selamat berkumpul dengan keluarga dirumah maupun dengan sesama rekan kerja di kesatuan.

Hal ini disampaikan Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetujanto Hadi, pada saat memberikan sambutan.

Kata Wakapolda, Kegiatan ini merupakan. salah satu bentuk perhatian Pimpinan kepada personil yang telah melaksanakan pengabdiannya dalam menjalankan tugas negara untuk memelihara kamtibmas di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Terimakasih untuk Sat Brimob Polda Gorontalo, telah melaksanakan tugas BKO Polda Papua, dan telah menjaga nama baik Polri maupun Polda Gorontalo di tempat penugasan” Ungkap Wakapolda.

Tak hanya itu, Wakapolda juga berharap keberhasilan yang di dapat agar di pertahankan dan terus ditingkatkan.

“Saya berharap keberhasilan ini dapat pertahankan dan terus ditingkatkan untuk melaksanakan tugas kedepan, dan kiranya ke berhasil ini dapat dicontoh oleh seluruh personil Polda Gorontalo yang nantinya akan ditunjuk untuk melaksanakan tugas BKO Diluar Wilayah Polda Gorontalo” Tutur Wakapolda Gorontalo.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa personel Brimob yang disambut kedatangannya oleh Wakapolda Gorontalo merupakan personel Brimob yang usai menjalankan tugas BKO Papua.

“96 personel yang disambut oleh Bapak Wakapolda Gorontalo siang tadi merupakan

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button