BOALEMODAERAH

Plt Bupati Anas Jusuf Terima Kunjungan Kemenag Boalemo

GORONTALO,(Boalemo) Goinfo.id Pemerintah Kabupaten Boalemo, terima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kementerian Agama Kabupaten Boalemo, Sabar Karim Ngou.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Plt Bupati, Anas Jusuf didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu di Ruang Kerja Plt Bupati, Rabu, (24/02/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyampaikan terimakasih kepada Kepala Kementerian Agama Kabupaten Boalemo yang telah mengunjungi Pemerintah Daerah.

“Semoga kunjungan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dengan Kementerian Agama dalam pelaksanaan tugas – tugas Pemerintah dalam bidang Ke agamaan” Ungkap Anas.

Sementara itu, ditempat yang sama Kepala Kementerian Agama menyampaikan silaturahmi yang dilakukan untuk melapor keberadaan kami selaku Kepala Kementerian Agama Boalemo.

“Silaturahmi saya lakukan ini untuk melapor segala pelaksanaan keagamaan, apalagi saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19 peran Kementerian Agama sangatlah dibutuhkan” Kata Sabar.

Sabar juga menuturkan dirinya merasa bersyukur karena mendapat respon dari Pemerintah Daerah untuk melaksanakan tugas keagamaan.

“Pelaksanaan tugas pertama saya di Kabupaten Boalemo, akan diajak untuk melaksanakan shubuh berjamaah dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo” Tandasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button