DAERAHPENDIDIKAN

Bimtek Pemanfaatan Aplikasi Onklas Hari Ke 7 Terlaksana Dengan Aman dan Damai

SULUT, (Bitung) Goinfo.id — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung bekerja sama dengan PT. Onklas Prima Indonesia menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait pemanfaatan aplikasi Onklas bagi tenaga Pendidikan KSP, Guru, Bendahara dan Operator Sekolah, pada hari ke 7 yang bertempat di Kecamatan Manembo-nembo.

Giat tersebut berlangsung di SDN Sagerat Kota Bitung yanb dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung, Julius Markus Ondang, S.Pd, M,SI didampingi oleh Sugeng Susilo selaku koordinator PT. Onklas Prima Indonesia Perwakilan Sulut.

Dalam penyampaiannya kepada awak media saat di konfirmasi koordinator PT Onklas Prima Indonesia Perwakilan Sulut Sugeng Susilo menuturkan, Kegiatan Bimtek ini bertujuan untuk pemanfaatan aplikasi pembelanjaran, bagaimana guru dalam melakukan kegiatan pembelajaran apakah dilakukan secara daring maupun luring dengan menggunakan aplikasi ini.

“Mewakili dari PT.Onklas Prima Indonesia, dalam hal ini sangat senang bisa saling membantu pengembangan pendidikan lewat aplikasi Onklas, semoga penerapan perkembangan pendidikan berbasis komputer yang akan dilaksanakan maupun pembelajaran secara online dapat terlaksana di Kota Bitung” tutur Segeng Kamis (18/02/2021).

Dirinya juga mengungkapkan bahwa pembelajaran yang akan dilaksanakan dengan berbasis Online akan diterapkan sehingga tidak ada lagi secara manual, kita semua baik kepala satuan pendidikan dan para guru, bendahara dan operator sekolah harus benar benar siap baik dari sekolah kecil hingga sekolah yang besar semuanya sama.

“Sehingganya kami dari PT.Onklas Prima Indonesia bekerja sama dengan  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitun, akan Terus Berupaya Memberikan yang terbaik dalam pengembangan pendidikan di Kota Bitung ini” ungkap sugeng (Anto)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button