BOALEMODAERAH

Vaksin Pertama Kabupaten Boalemo Peroleh Peringkat Tertinggi Di Provinsi Gorontalo

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, menggelar kegiatan Evaluasi Program Kegiatan Dinas Kesehatan tahun 2020 di rangkaikan dengan rapat koordinasi pelaksanaan kegiatan tahun 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, turut di hadiri PLT Bupati Boalemo, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo bersama staf, Direktur RSTN Boalem, Senin (22/02/2021).

Alhamdulillah Program Kesehatan di Boalemo sampai dengan saat ini berjalan dengan baik meski segala upaya dilakukan masih saja terdapat kekurangan dan semoga saja pada hari ini, itu semua akan mendapatkan titik temu.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula, pada saat memberikan sambutan.

Secara umum Sutriyani menyampaikan indikator derajat kesehatan di kabupaten Boalemo yang mengalami peningkatan dan penurunan baik angka kelahiran dan kematian serta pelayanan kesehatan.

Meski Begitu, Sutriyani juga turut menjelaska pencapaian Vaksiansi tahap pertama Kabupaten Boalemo memperoleh Peringkat tertinggi Provinsi Gorontalo terkait partisipasi nya dalam pelaksanaan Vaksinasi

“Hal ini berkat dukungan dari kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo” Ungkapnya.

Tak hanya itu, Kadis Kesehatan Kabupaten Boalemo, Sutriyani Lumula juga menuturkan harapannya terhadap Kadis Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

“Saya mengharapkan Kepada Kepala Dinas Provinsi Gorontalo agar dapat memberikan sering terhadap kekurangan program yang ada di kabupaten Boalemo” Tandasnya  (Agus)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button