BOALEMO

Ketua Eka Merasa Bangga Terhadap Organisasi Yang Telah Membentuk Wadah Konsorsium

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho menghadiri kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Organisasi Kemasyarakatan sekaligus pengukuhan Konsorsium Ormas Kabupaten Boalemo periode 2021-2026.

Kegiatan yang berlangsung di Graha Putra Tunggal turut dihadiri oleh, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Kakan Kesbangpol Boalemo, Asni Yusuf, LSM, dan juga Ormas dan juga pengurus Korsosium.

Saya selaku Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, merasa syukur dan bangga karena sudah ada beberapa Organisasi maupun LSM yang ada di Kabupaten Boalemo mengikrarkan diri ingin membentuk suatu wadah Korsosium.

Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, pada saat memberikan sambutan, Senin (22/02/2021).

Menurut Ketua Eka, Korsorsium ini merupakan Perusahaan-perusahaan besar yang menggabungkan diri menjadi satu untuk sebuah kepentingan dan keuntungan bersama.

“Organisasi ataupun LSM memiliki pemikiran yang lain, akan tetapi ada keuntungan bersama yang bisa diambil yang paling tepat bagimana Daerah yang kita cintai ini lebih maju lagi kedepannya” Pungkasnya.

Ketua Eka juga menuturkan seharusnya Konsorsium ini dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, akan tetapi kita tidak perlu merasa kecewa dan harus memikirkan bagaimana untuk menjalankan Konsorsium ini pada tahun-tahun berikutnya, bagaimana Daerah kita ini bisa berkembang.   (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button