DAERAH

Peringati HUT ke-79, Kelurahan Tandurusa Gelar Acara Syukuran

SULUT, (Bitung), Goinfo.id — Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 79 Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, warga Gelar Acara Syukuran. Jumat (19/2/2021)

Syukuran tersebut dalam bentuk Ibadah Syukur yang digelar di Aula kantor Kelurahan Tandurusa dipimpin oleh Pendeta Karlita Risye Kumolontang. S.Th.

Di kegiatan itu juga turut dihadiri Camat dan Sekcam Aertembaga, Lurah Tandurusa Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Ketua LPM, aparat keamanan TNI/POLRI serta Jemaat Setempat.

Selaku yang berhajat, sekaligus mewakili masyarakat Tandurusa. Salmon Pamora Sabu, S. Sos dalam sambutannya menyampaikan tujuan diselenggarakannya Kegiatan Shukuran ini

“Sebagai wujud dari rasa sukur masyarakat Tandurusa atas Hut kelurahan yang ke 79, kami melakukan aktifitas yang bernilai ibadah diantarnya melakukan ibadah Doa bersama setelahnya berbagi kasih terhadapnya merak yang membutuhkan” ungkapnya.

Kata Salmon, kegiatan ini juga digelar dengan mengedepankan protokoler kesehatan, tentu dengan membatasi tamu-tamu undangan dan memperhatikan protokol Kesehatan 3 M (Mencuci tangan Menggunakan Masker dan Menjaga jarak)

Dikesempatan yang sama, selaku pemerintah kecamatan Aertembaga. Sumeldi Maalangga, S.Ip menyampaikan kegiatan ini tentu dapat dijadikan sebagai pondasi kebersamaan bagi masyarakat Tandurusa.

“KelurahanTandurusa saat ini susah mulai berkembang hal ini dilihat dari masyarakatnya mampu mandiri dan bekerjasama dalam segala hal terutama semacam kegiatan ini, sehingga perlu dijaga jalinan ini agar kelurahan ini menjadi lingkungan yang aman,tentram dan damai” tutupnya

(Anto)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button