DAERAH

Pemkab Kepulauan Yapen Lakukan Pencanangan Vaksin Sinovac

PAPUA, (kepulauan Yapen), Goinfo.id — Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen menggelar pencanangan Vaksin Covid-19,  yang bertempat di Halaman Kantor Setda Kepulauan Yapen, Jum’at (19/02/2021).

Kegiatan Pencanangan Vaksin Sinovac Covid-19 tahap pertama itu, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Yapen, Alexander Nussy, dan diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinana Daerah (Forkopimda), dan Pimpinan OPD.

Pada kesempatan itu, Sekda Kepulauan Yapen menyampaikan ungkapan terimaksih kepada Unsur Forkopimda yang telah mengawal Vaksin sehingga pada hari ini telah dilakukan pencanangan.

“Terimaksih saya ucapkan kepada Unsur Forkopimda dan Stackholder terkait yang telah mengawal Vaksin Sinovac ini, sehingga pada hari ini dilakukan pencanangan” Ucapnya.

Kata Alexander, sebanyak 16 orang Tenaga Kesehatan di Dinas Kesehatan telah dilakukan Vaksin Sinovac.

“Hal ini sebagai Contoh kepada masyarakat bahwa Vaksin Sinovac Covid-19 benar-benar halal dan aman” Ungkapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Yapen, Ronny Theo Ayorbaba mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak takut untuk di Vaksin.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengragukan Vaksin Sinovac Covid-19, karena Vaksin tersebut sudah teruji” tandas Ronny. (SR)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button