DAERAH

Bantu Korban Kebakaran, Lahmudin Hambali: Terimakasih Pak Gubernur

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Wakil Ketua Dprd Boalemo Lahmudin Hambali, mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo, yang telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Rumbia, Kec.Botumoito. pada Sabtu, (26/9/2020).

Lahmudin Hambali selaku Wakil Ketua Dprd, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Pemprov Gorontalo khusunya Bapak Gubernur Rusli Habibie, yang telah memberikan bantuan kepada saudara kami yang menjadi korban kebakaran di Desa Rumbia.

“Alhamdulillah Pak Gubernur merespon cepat apa yang kami sampaikan baik itu secara langsung maupun melalui telepon, terutama soal musibah, ini merupakan wujud perhatian Pak Gubernur bagi masyarakat Kabupaten Boalemo, dan ini bukan sekali atau dua kali, banyak bantuan yang telah dikucurkan kepada masyarakat Kab. Boalemo, baik itu program Provinsi maupun program Pemerintah pusat melalui Pemprov Gorontalo”. Kata Lahmudin

Lahmudin berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Boalemo, terutama bagi warga yang terkena musibah kebakaran.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button