DAERAHKABGOR

Kabag Personalia PDAM Kabgor: Ya Memang Benar Wanita Bersama Oknum Kadis Pegawai PTT Di PDAM

GORONTALO, (Kabgor), Goinfo.id — Kabag Personalia Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Gorontalo, Yowan Podungge, membenarkan bahwa Wanita inisial FS yang di dapati berduaan dengan Oknum Kadis Kominfo Kabupaten Gorontalo itu merupakan Pegawai Honorer di PDAM tersebut.

“Ya memang benar inisial FS alias Febi bekerja di PDAM ini, dy masuk tanggal 8 Juni 2020 sebagai staf dibagian Personalia” Ungkap Yowan.

Lebih lanjut Yowan menyampaikan, hanya saja jika setiap ada kegiatan dengan Direktur atau teman-teman yang lain, kerjaanya hanya begitu saja.

Yowan menjelaskan terkait berita penggrebekan Oknum Kadis Kominfo bersama Feby disalah satu kos belum ada tindakan dari atasan.

“Sampai dengan saat ini kita belum terima Perintah dari atasan terkait tindak lanjut dari persoalan yang menyeret salah 1 staf yang ada di Pdam Kabupaten Gorontalo”

Untuk sementara kita belum terima perintah dari atasan, mau ada tindak lanjut apa kita tidak tau. Cuman yang pasti arahnya kesana. Sampai hari ini pun perintah dari atasan kita belum ada,” tutur Yowan.

Dia mengaku sejauh ini persoalan yang terjadi tidak menggangu aktivitas PDAM dalam melayani masyarakat Kabgor.(**)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button