NASIONAL

Kapolri: Kompetisi Sepak Bola Harus Mengedepankan Protokol Kesehatan

JAKARTA, Goinfo.id Ditengah pandemi Covid-19 yang masih berkepanjangan ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia, akhirnya memberikan izin untuk kompetisi sepak bola.

Kami sudah melakukan kajian mendalam sebelum mengeluarkan izin, kita mengadakan rapat koordinasi dan selanjutnya mempelajari kondisi yang ada saat ini.

Hal ini disampaikan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, usai menerima kunjungan dati Menpora, Kamis (18/2/2021).

“Meski diadakan Kompetisi sepak bola, tetap harus mengedepankan dan memperhatikan Protokol Kesehatan” Ungkap Listyo Sigit.

Kata Kapolri, tentunya kegiatan sepak bola ini dilaksanakan dengan catatan harus memprioritaskan Protokol Kesehatan, baik itu dari Club Bola, Pemain, maupun Suporter.

Lebih lanjut, Kapolri Listyo Sigit menerangkan dirinya telah memberikam kesempatan bagi pihak penyelenggara Kompetisi.

“Hal ini tentunya untuk, melihat komitmen yang disepakati apa sudah sesuai penegak protok kesehatan ketika kompetisi sudah bergulir nanti” Jelasnya.

Kapori Listyo Sigit Probowo juga menuturkan dengan adanya kesepakatan itu, kita harus benar-benar menjaga komitmen yang telah disepakati bersama.

“Kalo syarat itu bisa dilaksanakan, kita evaluasi secara bertahap sehingga tentunya penyelenggara kegiatan bisa semakin baik” Tandas Kapolri.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button