BOALEMODAERAH

Ketua Dekab Boalemo Tutup Liga Sahabat Banteng Cup Season 1

BOALEMO, Goinfo.id Dihadiri oleh ratusan masyarakat, turnamen Mini Soccer Sahabat Banteng Cup Season I, resmi ditutup oleh Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Sabtu (10/06/2023).

Masyarakat tampak antusias menyaksikan final pada turnamen Mini Soccer Sahabat Banteng Cup Season I yang mempertemukan kedua tim yaitu Lautan FC Desa Pentadu Timur vs PS Landungo Desa Piloliyanga.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, turut dihadiri langsung oleh Ketua ASKAB PSSI Boalemo, Sihanouk Is. Manto, Ketua Komisi III DPRD Boalemo, Wahyudin Moridu, Ketua PAC PDI-Perjuangan Tilamuta, Farait Danial, serta Ayahanda Desa Panatdu Barat, Sofyan Ambo.

Ketua Dekab Boalemo, Eka Putra, sapaan akrabnya menyatakan Turnamen Mini Soccer Sahabat Banteng Cup I ini sebagai wadah silaturahmi, pengembangan minat dan bakat.

“Junjung tinggi silaturahmi dan sportifitas, karena itu lebih penting. Dalam sebuah pertandingan pasti ada kalah dan yang menang, itu adalah hal yang biasa,” tuturnya.

Tak hanya itu, dirinya juga memberikan apresiasi kepada para Pemuda Sahabat Banteng Boalemo, yang sukses menggelar Turnamen Sahabat Banteng Cup ini.

“Saya apresiasi Pemuda Sahabat Banteng Boalemo, yang sukses melaksanakan turnamen Mini Soccer Sahabat Banteng Cup ini. Semoga ditahun depan turnamen yang sama dapat kembali digelar dan lebih meriah lagi,” tutupnya.

Keluar Juara 1 pada Turnamen tersebut PS. Landungo setelah mengalahkan Lautan FC dengn skor 3-2. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button