BOALEMODAERAH

Bupati Anas Buka Pelatihan Dasar Pemadam Kebakaran

BOALEMO, Goinfo.id — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Boalemo, menggelar pelatihan dasar bagi Pemadam Kebakaram, Rabu (02/03/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Diklta Desa Tutulo, Kedcamatan Botumoito dibuka langsung oleh Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si.

Tugas seorang pemedam kebakaran ini sangatlah mulia karena tugas dari Pemdam kebakaran menyangkut keselamatan harta, nyawa kita yang sedang mengalami musibah.

Hal ini disampaikan Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., pada saat membuka diklat tersebut.

Sebagai seorang pemadam kebakaran yang ditugaskan untuk menolong masyarakat yang terkena musibah ditunjang oleh skil keterampilan serta semangat yang tinggi serta tidak mempunyai sifat keraguan untuk menghadapi musibah.

“Menjadi seorang petugas Pemadam kebakaran membutuhkan keberanian, serta tidak ada keraguan jika sebaliknya maka kita akan mengalami kecelakaan. Keberanian, ketelitian, serta keterampilan harus dibutuhkan,”ungkapnya.

Akhir kata, Anas menuturkan kepada petugas Pemedam Kebakaran agar mengikuti pelatihan ini dengan tekun agar nantinya ilmu yang didapat bisa dimanfaatkan serta diimplementasikan ditempat kerja. (Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button