DAERAHHUKRIM

Astagfirullah.!! Oknum Kadis di Gorontalo Kedapatan Berduaan Dengan Istri Orang

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id Oknum Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) Kabupaten Gorontalo, didapati sedang berduaan dengan salah seorang Wanita.

Pasalnya Oknum yang berinisial HST yang juga sebagai Ketua Forum Kadis Kominfo Se Indonesia itu didapati dengan seorang perempuan yang bukan pasangannya, melainkan pasangan orang lain.

Kejadian tersebut digrebek oleh Suami dari seorang Wanita di salah satu kamar Kos di bilangan Jalan KH. Adam Zakaria, Kelurahan Dembe Jaya, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.

Penggrebekan ini berawal dari Kecurigaan terhadap istri saya ketika meminta izin untuk ke Up Normal bersama teman-temannya, lalu saya mengantarnya ke Kelurahan Hutuo.

Hal ini di sampaikan suami dari Wanita itu, kepada Awak media Pada Selasa malam, (16/02/2021).

“Tak lama kemudian saya melihat istri saya menaiki mobil Dinas Diskominfo, dan tidak masuk ke Lokasi Up Normal malah menuju Salah satu Kos tersebut” Ugkap EW.

EW melanjutkan, 45 menit kemudian setelah teman saya tiba, langsung diarahkan ke Polsek Kota Utara untuk melakukan Laporan Resmi, setelah itu langsung dilakukan penggrebekan.

Setelah menunggu beberapa saat, EW kemudian menghubungi temannya dan kemudian bersama-sama anggota Polsek Kota Utara langsung melakukan penggerebekan.

“Setelah dilakukan penggrebekan di salah satu kamar kos tersebut istri saya sudah tidak menggunakan pakaian yang di gunakan dari rumah” Ujarnya.

Menanggapi laporannya, EW mengatakan akan tetap melanjutkan perkara tersebut.

“Saya ingin prosesnya tetap dilanjutkan karena mengingat lelaki yang bersama isteri saya ini seorang panutan warga, karena saya juga sebagai warga seharusnya dia ini memberikan contoh yang baik,” Tutur EW.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button