BOALEMODAERAH

Anas Jusuf: Jangan Lalai Dalam Melaksanakan Tugas dan Tanggung Jawab

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo menggelar Workshop E-monep, (Elektronik Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan) Versi 2021 Tingkat Kabupaten Boalemo.

Kegiatan yang berlangsung di GrandQ Hotel Gorontalo itu, dibuka langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Senin (15/02/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Asisten II Setda Boalemo, Mondroe Mopangga, Biro Pengendalian Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Gorontalo, Syarifudin, Kabag Administrasi Pembangunan, Taufik Kumali, Para Camat serta Staf Entry se Kabupaten Boalemo.

E-Monep ini merupakan jawaban terhadap segala persoalan yang terus berkembang di lapangan.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf pada saat memberikan sambutan.

Menurut Anas, dalam melakukan pekerjaan kita harus mengedepankan prinsip, sehingga nya kita tidak boleh lalai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Masih ada masyarakat yang belum dilayani secara maksimal, oleh sebab itu hati dan pikiran, mari kita focuskan untuk melaksanakan tugas. Karena tugas kita melayani Masyarakat” Jelasnya.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap Kepada staf entry dari masing-masing OPD agar dapat mengimplementasikan ilmunya yang di dapat selama mengikuti workshop untuk pengimputan realisasi anggaran,baik fisik maupun keuangan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button