DAERAHPENDIDIKAN

SMKN 1 Minahasa Utara Gelar BIMTEK Aplikasi Sekolah

SULUT, (Minut) Goinfo.id Dinas Pendidikan Provinsi Sulut Cabang Minahasa Utara – Bitung menggelar Bimbingan Teknis (BIMTEK) Aplikasi Pendidikan, pada hari senin (15/02/2021).

Kegiatan Bimtek guna Pemanfaatan Aplikasi Pendidikan dalam rangka mengimplementasikan kerja sama antara Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara dengan PT Onklas Prima Indonesia tentang Program Sekolah Hebat Berbasis Digital Di Cabang Minut – Bitung.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Kacabdin Minut – Bitung Drs. Ernest. Emor, M.Si, dan dihadiri Kepala Cabang PT Onklas Prima Indonesia Provinsi Sulawesi Utara Sugeng Susilo bersama Team, dan Kepala Satuan Pendidikan SMKN 1 Airmadidi Weddy Onibala, S.Pd, MM, bersama Wakil Kurikulum SMKN 1 Airmadidi Deifi.G.Matindas, S.Pd.

Serta di hadiri oleh seluruh jajaran Kepala Satuan Pendidikan SMAN 1 Airmadidi, SMAN 1 Kauditan, SMAN 1 Bitung, SMAN 1 Likupang, SMAN 2 Bitung, SMKN 1 Airmadidi, SMKN 1 Bitung, SMKN 2 Bitung, SMKN 5 Bitung, bersama Pendidik (Guru) dan Operator Sekolah,

Sebagai Narasumber Team teknis PT Onklas Prima Indonesia Achmad Fanani dan rekan-rekan

Saat di konfirmasi Kacabdin Minut – Bitung Drs.Ernest Emor, M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan bimtek hari ini merupakan tindak lanjut dari sosialisasi menuju pembelajaran digital oleh PT Onklas Prima Indonesia.

Serta kegiatan ini dilakukan untuk bimbingan teknis pemanfaatan aplikasi pendidikan dari PT Onklas Prima Indonesia yang bertujuan Sekolah hebat berbasis digital.

Perlu diketahui pula bahwa untuk kegiatan bimtek tentang pemanfaatan aplikasi pendidikan ini adalah instruksi dan arahan dari Kepala dinas pendidikan dan juga sekretaris dinas pendidikan wilayah Sulawesi Utara.

Dengan arahan dan petunjuk tersebut, ” maka kami dari dinas pendidikan daerah cabang minut – bitung yang pertama melaksanakan kegiatannya,” Pungkas Ernest.

Dengan harapan ” semoga kehadiran PT Onklas Prima Indonesia di sulawesi utara ini lebih meningkatkan pelayanan dunia pendidikan yang ada di daerah cabang minut-bitung yang lebih khususnya di Provinsi Sulawesi Utara, “Ujar Ernest kepada media ini. (Anto)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button